Bisnis Kuliner Milik Kaesang yang Dikenal Kekinian

Siapa yang tidak kenal Kaesang? Anak Presiden Joko Widodo yang baru saja menikah itu dikenal oleh banyak masyarakat, bagaimana tidak? Dia adalah anak dari orang nomor satu di Indonesia. Selain dikenal sebagai anak Presiden Jokowi, Kaesang juga dikenal sebagai pemuda yang sukses membangun dan menjalankan bisnis kuliner.

Apakah kamu tahu apa saja bisnis kuliner yang dibangun dan dijalankan oleh Kaesang? Sebenarnya ada banyak sekali bisnis kuliner milik Kaesang, bahkan jumlah lebih dari 10 bisnis kuliner. Beberapa diantaranya adalah bisnis kuliner kekinian, apakah kamu penasaran? Berikut ini beberapa binsis kuliner Kaesang yang dikenal kekinian.

Bisnis Kuliner Kekinian Milik Kaesang

Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, hal tersebut dikarenakan banyak masyarakat Indonesia (lokal) atau luar negri yang senang atau gemar dengan wisata kuliner. Nah, menariknya adalah Kaesang yang merupakan anak Presiden Indonesia adalah pebisnis kuliner.

Kaesang telah berhasil menjalankan karirnya di bidang bisnis kuliner, bukan hanya berhasil dalam penjualan, akan tetapi kamu harus tahu bahwa Kaesang berhasil membangun dan menjalankan bisnis kuliner kekinian yang banyak menarik perhatian publik, apa saja? Berikut ini beberapa bisnis kuliner kekinian milik Kaesang.

  • Bisnis kuliner Sang Pisang

Mungkin kamu tidak asing dengan pisang goreng? Nah Kaesang berhasil mengembangkan kuliner itu menjadi lebih kekinian, dimana ia membuka usaha kuliner dengan produk pisang nugget. Sejak tahun 2017 usaha ini diminati banyak masyarakat Indonesia dengan brand ‘Sang Pisang’.

Bisnis kuliner Sang Pisang milik Kaesang ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, Kaesang sudah punya cabang Sang Pisang dari Medan sampai Makassar, bisnis pisang nugget itu akhirnya dapat dikatakan sukses, bahkan tahun 2018 sudah mengepakkan sayap ke Malaysia, tepatnya di Kuala Lumpur, di sana Sang Pisang milik Kaesang dibuka cabangnya.

  • Bisnis kuliner Yang Ayam

Bisnis kuliner kekinian milik Kaesang selanjutnya adalah Yang Ayam, brand yang satu ini juga sudah banyak dikenal masyarakat sejak tahun 2019 lalu. Bisnis kuliner Yang Ayam banyak diterima oleh lidah masyarakat dan telah berhasil mengepakkan sayapnya dengan membuka cabang di beberapa wilayah Indonesia.

Yang Ayam merupakan restoran yang menyajikan masakan nasi ayam dengan berbagai variasi menu. Menarinya harga yang ditawarkan oleh Kaesang hanya sekitar 12 ribu rupiah sampai 21 ribu rupiah per porsinya, tentunya sangat menarik bagi masyarakat pecinta kuliner bukan? Kamu harus mencobanya.

  • Bisnis kuliner Siap Mas

Bisnis kuliner selanjutnya yang dibangun dan dikelola oleh Kaesang adalah bisnis dengan brand Siapmas. Bisnis kuliner kekinian yang satu ini didirikan sekitar bulan Agustus 2019 dan banyak diminati masyarakat. bisnis kuliner dengan brand Siapmas menawarkan berbagai menu produk kuliner.

Adapun produk kuliner yang ditawarkan bukanlah makanan berat, akan tetapi makanan ringan seperti produk minuman kekinian, dan makanan ringan seperti keripik dengan berbagai varian jenis dan rasa. Tentunya bisnis kuliner yang satu ini banyak diminati kalangan muda karena sangat kekinian.

  • Bisnis kuliner Mangkok Ku

Selain makanan ringan, Kaesang juga memiliki bisnis kuliner kekinian dengan brand Mangkok Ku. Apakah kamu penasaran apa itu bisnis kuliner Mangkok Ku? Bisnis kuliner dengan brand tersebut merupakan hasil kerja sama antara Kaesang dengan chef Arnold Poernomo, dan juga melibatkan sang kakak yaitu Gibran.

Bisnis yang satu ini sudah berjalan sekitar bulan Juni 2019 lalu, merupakan bisnis kuliner berupa restoran yang menawarkan banyak sekali masakan kuliner kekinian, tentunya berkualitas dan banyak diminati orang lantaran ada keterlibatan juga dari chef terkenal di Indonesia, yaitu chef Arnold.

  • Bisnis kuliner Let’s Toast

Bisnis kuliner kekinian selanjutnya yang dimiliki oleh Kaesang adalah bisnis kuliner dengan brand Let’s Toast. Menariknya bisnis kuliner yang satu ini menawarkan produk makanan khas nusantara dari berbagai daerah yang tentunya memiliki keunikan masing-masing dan memiliki keunggulan masing-masing juga dari kulinernya.

Lebih menariknya lagi adalah bisnis kuliner yang satu ini juga menawarkan produk makanan kuliner khas luar negeri, bukan hanya dalam negeri. Apabila kamu berkunjung, maka kamu akan menemukan menu seperti egg sandwich dan lain sebagainya, menandakan banyak juga menu luar negeri ada di restoran tersebut.

Kaesang merupakan anak Presiden Jokowi yang dikenal tidak terlalu peduli terhadap urusan politik, ia memiliki jiwa pebisnis sebagai ayahnya. Kaesang juga dikenal lebih ramah dibandingkan yang lainnya termasuk sang kakak yaitu Gibran. Kaesang sukses membangun bisnis dengan mandiri.

Itulah beberapa penjelasan tentang Kaesang yang memiliki bisnis kuliner kekinian di berbagai daerah dengan ragam bisnis yang berbeda pula, tersebar di Indonesia, bahkan sudah mengepakkan sayap bisnis ke negara tetangga yaitu Malaysia.