synergy2000.net – Melakukan pinjaman uang untuk memenuhi segala kebutuhan itu terkadang membuat banyak orang memanfaatkan pinjaman ke bank atau lewat pinjaman online. Aplikasi pinjaman online sekarang ini banyak bermunculan dan prosesnya pun terbilang sangat cepat dibandingkan pinjaman dengan cara konvensional. Salah satunya adalah memanfaatkan tunaiku

Aplikasi berbasis online ini menjadi pilihan yang tepat untuk dapat Anda coba dan lakukan, karena ada banyak keunggulan yang diambil. Untuk itu, tidak heran aplikasi pinjaman online tunaiku banyak digemari dan digunakan oleh masyarakat luas. Lantas, apa saja keunggulan dari aplikasi pinjaman online tunaiku? Berikut penjelasan secara lengkapnya.

Mengenal Aplikasi Tunaiku

Sebelum membahas keunggulan dari tunaiku, tidak ada salahnya untuk mengenal aplikasi satu ini yang sudah dikenal oleh beberapa lapisan masyarakat. Karena mengenal latar belakang dari sebuah produk itu sangat penting untuk dilakukan, sebagai bentuk antisipasi. Kejahatan digital sekarang ini sering banget ditemui dan Anda perlu waspada untuk mengantisipasinya. 

pinjaman online ojk

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman online yang berbasis digital untuk melakukan semuanya, baik dari pengajuan, verifikasi, dan konfirmasinya dilakukan semuanya secara online. Tunaiku termasuk salah satu fintech pertama yang memberikan pinjaman tanpa agunan atau biasa disingkat dengan KTA. Aplikasi ini dapat melayani selama 24 jam, proses pengajuan mudah, dan mempunyai teknologi canggih. 

Perkembangannya tunaiku di Indonesia mulai berdiri pada tahun 2014 dan ini salah satu produk dari Bank Amar Indonesia dan basisnya dimiliki oleh perusahaan besar atau multinasional dari TOLARAM yang bergerak pada bidang kebutuhan sehari-hari, energi, digital, dan sebagainya yang tersebar di beberapa benua.

Keunggulan Pinjaman Tunaiku

Setelah Anda mengenal dari basis perusahaan tunaiku, tentu disini kami mencoba memberikan gambaran mengenai keunggulan atau kelebihan dari Tunaiku. Berikut beberapa poin yang menarik untuk dibahas dan diulas, sebagai berikut :

Pengawasan OJK

Mengenai kepercayaan produk dari Bank Amar ini terus memberikan yang terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat. Lebih dari 1 triliun rupiah dan sudah mencapai 100 ribu nasabah yang tergabung tentu ini menjadi salah satu platform pinjaman yang sudah memiliki regulasi dan pengawasan OJK. Karena sebagai salah satu pinjaman online OJK, sehingga tidak mungkin sembarangan menentukan suku bunga. 

Banyaknya kasus beberapa platform yang sembarangan dalam mematok suku bunga, karena tidak adanya pengawasan langsung dari OJK. Sehingga masyarakat sering dirugikan dan mendapatkan banyak pengeluaran dari penipuan aplikasi pinjaman yang tidak resmi. 

Aplikasi tunaiku ini memiliki suku bunga yang relatif murah, karena dari segi aturan nya mengikuti proses di Bank Amar. Dengan begitu, Anda mendapatkan banyak keuntungan dan tidak ada pembengkakan suku bunga yang membuat pusing ketika dihitung-hitung. 

Baca Juga : Hobi Koleksi Action Figure yang Ternyata Juga Sebagai Investasi

Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Menariknya dari Tunaiku adalah salah satu fintech yang besar dan masih bertahan hingga sekarang yang tetap memberikan pinjaman tanpa jaminan. Berbeda dengan bank, Anda diminta untuk melakukan pengurusan dan memperlihatkan bukti jaminan. Dengan Tunaiku Anda akan mendapatkan pinjaman yang besar sampai 20 juta rupiah dengan syarat KTP doang. 

Memiliki jumlah nasabah yang besar dan sudah lama bergerak dibidang atau unit usaha ini tentu tunaiku menjadi favorit dan banyak digunakan. Apalagi untuk prosesnya terbilang tidak sulit dibandingkan harus pinjam modal di salah bank. 

Proses Online

Semua prosesnya dari pendaftaran dan pengajuan pinjaman dilakukan secara online, tetapi ada salah satu syarat tanda tangan memang harus ke Bank Amar atau perwakilan. Namun untuk keseluruhan dapat dilakukan dengan proses online. 

pinjaman online tunaiku

Untuk itulah, aplikasi digital pinjaman online ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang sedang membutuhkan dana darurat dan memenuhi kebutuhan yang diinginkan. Dengan proses yang cepat, maka Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan. 

Syarat Mudah

Dibandingkan dengan pinjaman di bank yang harus banyak menggunakan dokumen dan beberapa hal yang membuat pusing, dengan tunaiku semuanya terlihat lebih mudah. Menariknya kalau di bank Anda harus datang langsung ke bank, tetapi dengan aplikasi ini semuanya dilakukan secara online dan 24 jam lagi operasionalnya. 

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah KTP, punya pekerjaan tetap, penghasilan minimal 3 juta rupiah, usia 21 sampai 55 tahun, dan domisili nya tersebar di beberapa daerah di Indonesia, diantaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, DI Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Palembang, Medan, Pekanbaru, Denpasar, dan Makassar.

Dokumen Tambahan

Mungkin Anda bertanya-tanya mengenai dokumen tambahan, namun ini berbeda dengan pengurusan di bank. Pada proses ini Anda akan diminta beberapa dokumen tambahan yang terbilang sangat mudah untuk disiapkan. 

Beberapa dokumennya itu adalah fotokopi KTP, fotokopi buku tabungan selama 3 bulan terakhir, fotokopi surat SIUP (untuk wiraswasta), Slip gaji (untuk perorangan), dan surat izin profesi (untuk pekerja profesional).

Nah, itulah beberapa keunggulan dari pinjaman online Tunaiku dibandingkan harus pinjam modal atau dana dari bank, aplikasi online dapat menjadi solusinya.

 

admin